May 26, 2024
netflix 10 teratas laporkan raja monyet yang terpilih depp v dengar

Foto: Raja Kera, Yang Terpilih, Depp V Mendengar

Selamat datang di ikhtisar mingguan berita terbesar dari penurunan 10 angka per jam teratas Netflix untuk minggu yang berakhir pada 20 Agustus 2023.

Setiap Selasa, Netflix memperbarui 10 halaman statistik teratasnya dengan 40 angka per jam baru dari movie dan acara TV teratas selama tujuh hari terakhir. Dengan menggunakan knowledge tersebut, kami kemudian dapat membandingkan judul-judul yang ditampilkan dengan Netflix Unique lain yang telah dirilis sebelumnya.

Artikel berlanjut di bawah ini…

Catatan: Dalam laporan jam penayangan Netflix mulai 14 Agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023, kami akan menggunakan “Setara Penayangan Lengkap”, atau CVE, yang dinyatakan dalam jutaan. Itu adalah metrik yang sama yang sekarang digunakan oleh Netflix dalam 10 Teratasnya setelah pembaruan metodologi pada bulan Juni 2023. Hal ini memungkinkan perbandingan yang lebih baik antara movie dan serial, tetapi ini bukan metrik penonton. Ini adalah jumlah penayangan minimal jika semuanya lengkap dari detik pertama hingga akhir movie atau musim.


1. Raja Monyet tidak mengatur grafik.

Movie animasi Netflix baru Raja Monyet dirilis minggu lalu dan saya punya kabar baik dan buruk tentang peluncurannya.

Mari kita mulai dengan yang buruk karena peluncurannya adalah rata-rata terbaik untuk movie animasi Netflix yang dirilis pada hari Jumat dengan 8,1 juta CVE dalam tiga hari, setengah dari jumlah tersebut Binatang Laut lakukan pada musim panas lalu misalnya. Kabar baiknya: ini juga merupakan peluncuran terbaik untuk movie animasi Netflix yang dirilis pada tahun 2023, nyaris mengungguli Gajah Penyihir tapi jauh di atas Nimona. Jadi semuanya tampak seperti Leo Dan Lari Ayam 2 sedang mendekat.

the monkey king netflix penayangan cve film animasi

The Monkey King vs movie animasi Netflix Unique lainnya


2. Depp v. Mendengar membuat gebrakan di tangga lagu

Kasus Johnny Depp dan Amber Heard mungkin telah menjadi pusat perhatian di jejaring sosial ketika kasus tersebut terjadi, namun perilisan serial dokumenter tentang hal tersebut di Netflix minggu lalu tidak memecahkan rekor karena peluncuran 16,3 juta CVE terjadi tepat di bawah 17 juta CVE. dari pelepasan Pembunuhan Murdaugh: Skandal Selatan, dirilis pada bulan Februari. Tapi ini adalah angka-angka bagus dalam skema besar.

depp v mendengar vs penayangan dokumenter netflix lainnya cve

Pembunuhan Depp v Heard vs Murdaugh: Skandal Selatan


3. Hidup Terlalu Singkat: Kasus Isabella Nardoni adalah movie kejutan #1 di tangga lagu internasional.

Sangat jarang ada movie dokumenter yang merajai tangga lagu internasional dan menurut saya hal itu tidak pernah terjadi sejak Netflix mulai merilis Prime 10 mingguan. Jadi, pujian untuk movie dokumenter Brasil “Hidup yang terlalu singkat: Kasus Isabella Nardoni” atas pencapaian ini sebagai movie dokumenter kriminal sejati diluncurkan dengan 5,7 juta CVE, peluncuran terbaik untuk dokumen Netflix internasional.

cve penayangan Netflix yang terlalu singkat

Hidup yang Terlalu Singkat: Kasus Isabella Nardoni vs movie dokumenter internasional Asli Netflix lainnya

Karena movie tersebut hanya muncul di Prime 10 mingguan dari selusin negara pada minggu lalu, dapat diasumsikan bahwa movie dokumenter ini paling banyak ditonton di Brazil dan Amerika Latin, namun itu cukup untuk mencapai #1 dalam minggu yang cukup membosankan untuk movie internasional baru. movie.


4. Upshaw? Lebih mirip “pertunjukan bawah”.

Kalau bicara sitkom Amerika (jadul). Upshaw, tujuannya tidak lain adalah “ditonton di AS dan di AS saja”. Dan ia mencapai posisi keempat di tangga lagu mingguan AS dan hadir di tangga lagu lain di seluruh dunia, sebagian besar di Karibia dan Afrika. Namun bukan berarti jumlahnya juga bagus, karena jika kita bandingkan dengan musim baru acara AS lainnya yang dirilis pada hari Kamis, perbandingannya sangat brutal.

cve penayangan netflix s4 upshaws

Upshaws S4 vs acara Netflix lainnya yang kembali tayang

Sekarang, ini mungkin akan diperbarui karena ini bukan acara yang mahal dan mungkin mencapai tujuan yang ditetapkan oleh Netflix, tetapi ini masih menjadi keanehan dalam lanskap Netflix.


5. Yang terpilih tidak dipilih oleh penonton (sejauh ini).

Ingatkah Anda pada tahun 2018 ketika Netflix mengumumkan movie dan serial pertama berdasarkan kisah Mark Millar setelah mengakuisisi perusahaan buku komik Millarworld? Dua seri direncanakan, yang pertama adalah Warisan Jupiter dan yang kedua adalah Yesus Amerikatetapi diadaptasi sebagai serial multibahasa Meksiko dan diganti namanya Yang terpilih. Warisan Jupiter adalah sebuah bom dan segera dibatalkan (sayangnya kami tidak memiliki nomor Netflix untuk itu) dan Yang terpilih tidak melakukan keajaiban apa pun setelah dirilis minggu lalu saat diluncurkan dengan 3,1 juta CVE selama lima hari pertama. Itu termasuk rendah dalam metrik apa pun, terutama jika kami hanya fokus pada serial Netflix Meksiko yang baru.

yang terpilih cve penayangan

Seri The Chosen One vs. seri Meksiko lainnya

Sekarang, tampaknya kecepatannya meningkat pada minggu ini, dan kita akan lihat bagaimana hasilnya, namun hal tersebut merupakan dua kegagalan bagi Millarworld saat ini.

Tiga proyek movie diumumkan pada tahun 2018 (Permaisuri, Huck, Dan Sharkey si Pemburu Hadiah) masih belum ditemukan atau bahkan diproduksi, setelah lima tahun berlalu.

https://kalender.uk/