June 17, 2024
adi shankar di serial netflix kapten laserhawk

Gambar milik Adi Shankar dan Netflix

Kapten Laserhawk: Remix Naga Darah kini streaming secara international, dan kami berhasil duduk bersama pencipta Adi Shankar untuk mendiskusikan serial fiksi ilmiah Netflix baru dan sejumlah topik lainnya.

Sepanjang bagian wawancara ini, kita akan mendengar proses kolaborasi Shankar dengan studio Prancis Bobby Drugs menggunakan gaya pembuatan movie unik mereka dan bagaimana mereka melibatkan media campuran (sesuatu yang terlihat sepanjang karier Shankar, termasuk Netflix Penjaga Keadilan) dan penggunaan bahasa permainan yang inovatif untuk memperkaya narasi. Bagaimana dia bebas mengatur karakternya, mengapa dia bergabung kembali dengan Oscillian, dan berbicara tentang beberapa spoiler plot utama.

Video Unggulan – Artikel Bersambung Di Bawah…

Bagi mereka yang belum terbiasa, Kapten Laserhawk: Remix Naga Darah menggunakan banyak karakter dan referensi dari banyak koleksi sport Ubisoft sebelumnya yang dijadikan sindiran sosial distopia. Plotnya berkisar pada prajurit tremendous Dolph Laserhawk, yang baru saja dikhianati oleh cinta dalam hidupnya dan dipaksa untuk memimpin tim pemberontak yang diasingkan dalam misi penyamaran yang berisiko di bawah perintah sipir bayangan penjara.

Ini adalah bagian 1 dari 3 yang ingin kami produksi dengan kolaborasi dari Shankar. Selanjutnya, kami akan mempublikasikan bagian wawancara di mana Shankar berbicara tentang kebangkitan adaptasi online game dalam beberapa tahun terakhir, lalu kami akan mendapatkan lima pilihan movie fiksi ilmiah terbaik yang saat ini ada di Netflix. Pantau terus.

Wawancara ini telah diedit agar panjang dan singkatnya. Juga, peringatan bahwa ada spoiler di seluruh bagiannya.


Saya berharap untuk memulai dengan menyiapkan panggung. Mari kita bicara tentang apa itu acaranya dan bagaimana acara itu dimulai. Apakah ini pertama kalinya Anda bekerja dengan Bobby Drugs? Bagaimana prosesnya?

Mereka seperti pembuat movie sungguhan lho, dan ini tidak sedikit menentang studio animasi dan rumah animasi. Saya tidak meremehkan orang lain, saya hanya meninggikan Bobby Drugs karena, sekali lagi, mereka memiliki sudut pandang nyata yang mereka bawa ke proyek apa pun yang mereka kerjakan, dan yang akhirnya Anda dapatkan adalah lapisan tambahan pada lukisan itu. Jadi lapisan tambahan pada lukisan itu, yang menambahkan elemen nuansa tambahan, elemen ide tambahan yang dicangkokkan ke dalam skrip, kan, karena dalam animasi itu sangat mudah, cukup ambil skrip yang saya berikan lalu lanjutkan saja, oke, keren, kami akan mencetaknya.

Mereka juga harus mengerjakan beberapa aksi langsung di sini, bukan?

Ya ada. Anda tahu, media campuran, media campuran ini, Anda tahu, saya sudah memainkannya cukup lama. Acara Netflix terakhir saya yang keluar, Guardians of Justice, juga merupakan media campuran, media campuran.

Tapi saya rasa dengan Laserhawk, Bobby Drugs benar-benar hanya menyempurnakan, atau menyempurnakan formulanya, kita bisa menyebutnya menyempurnakan formulanya. Saya merasa itu menyempurnakan rumusan pemikirannya, dan ada elemen penyempurnaan di sini juga, itu, dan mereka, ya, mereka benar-benar baru saja memahaminya dan berhasil.

Ada juga berbagai format permainan video yang berbeda. Ada simulator kencan di satu titik, bagian siluman di atas kepala, dan bagian isometrik. Apakah ada tahap di mana Anda mengajukan hal ini, dan mereka saling memandang dan, “Ya Tuhan, bagaimana kita bisa menyelesaikan semua ini?” Atau apakah ini merupakan proses kolaboratif yang nyata?

Jadi, awalnya, itu dimasukkan ke dalam naskah. Dan transisinya mungkin lebih menggelikan dalam naskah karena akan seperti, Dolph melakukan pukulan, dia berubah menjadi seperti N64 [character], dia meninjumu, kamu terbang kembali menembus dinding, itu pixel artwork lho. Dan kemudian Mehdi [Leffad], yang menyutradarai setiap episode di sini, dan Balak, yang merupakan direktur kreatif Bobby Drugs, mereka berdua menelepon saya, dan mereka berkata, “Hei, bicarakan ini dengan kami. Seperti, apa masalahnya di sini?” Dan saya jelaskan intensionalitas di baliknya, yaitu bagaimana sinema movie telah memiliki waktu lebih dari 100 tahun untuk mengembangkan bahasanya. Idenya adalah menggunakan bahasa permainan untuk berinovasi dan menambahkan lapisan tekstur lain pada bahasa sinema.

Mereka mendapatkannya dalam sepersekian detik, dan mereka berkata, “Oke, mengerti. Mari kita lakukan saja tugas kita.”

poster kapten laserhawk

Gambar: Netflix

Oh, brilian. Dan bagaimana cara Ubisoft berperan? Jelas, Anda punya banyak karakter dari mereka. Ini sangat banyak. Lalu ada banyak sekali telur Paskah di sana-sini di mana Anda merasa, oh, wow, itu permainan dari tahun 80an.

Jadi ada banyak. Saya sudah bekerja dengan Ubisoft pada proyek lain, proyek yang sangat mudah, sangat serius, dan sangat regular.

Murderer’s Creed, kan?

Saya tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal, tetapi mungkin ada beberapa informasi di web mengenai hal itu.

Saya baru saja menulis ini dan tiba-tiba mengirimkannya kepada mereka. Dan, tahukah Anda, jika Anda melihat kembali karya movie penggemar saya. Saya membuat movie penggemar Punisher yang dibintangi oleh Thomas Jane, kembali sebagai Punisher pada tahun 2012. Kami melakukan upaya keras pada Mighty Morphin Energy Rangers. Kami melakukan pandangan gelap terhadap James Van Der Beek dan Katie Sackhoff. Bayangkan seperti apa Energy Rangers saat dewasa, begitu mereka menyadari bahwa mereka pada dasarnya dipersenjatai oleh seorang pria di dalam tabung untuk berperang yang sebenarnya tidak mereka sukai, kenapa kamu memberikan senjata kepada siswa sekolah menengah, bung?

Jadi saya selalu melakukan hal ini dengan menumbangkan IP. Ini adalah bagian dari hal yang memberi saya banyak kesenangan dan kegembiraan. Saya baru saja menulis ini dan mengirimkannya ke Ubisoft. Dan Anda mengharapkan jawabannya seperti, tidak, keluar dari sini. Tapi tidak, mereka berkata, tidak, kami akan melakukan ini.

Salah satu pertanyaan saya adalah, benarkah? [Ubisoft] memberi Anda daftar hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan dengan karakter? Dan kemudian saya sampai ke episode lima, dan Rayman terbuai di couch, menghirup bubuk, dan benar-benar mabuk. Dan saya berpikir, “ya, mereka membiarkan Anda bebas berkreasi.”

Tidak ada borgol. Anda seperti yang dilakukan Energy Rangers dengan garis-garis pukulan di movie pendek. Jadi ada beberapa preseden di sana.

Saya ingin mengatakan bahwa ini bukan tentang nilai kejutan. Itu tidak seperti, “ha, ha, lihat, lihat apa yang bisa saya lakukan.” Saya tumbuh dengan penuh kasih dan masih menyukai fiksi ilmiah distopia. Kini, bukan hanya movie tetapi bahkan karya Aldous Huxley dan Orwell; Anda bahkan dapat berargumentasi bahwa William Gibson juga sama. Benar. Itu distopia.

Jadi, saya ingin memuji subgenre itu dan subgenre sastra itu. Jika Anda melihat penggunaan IP, Anda tahu, saya sebenarnya menggunakan DNA karakter, tetapi pada akhirnya, IP hanyalah hiasan jendela.

seri kapten laserhawk Netflix

Gambar: Netflix

Dan kemudian saya dapat melanjutkan ke bagian musiknya karena mungkin itu adalah bagian favorit saya dari keseluruhan seri. Saya tahu Anda pernah bekerja dengan Oscillian dalam serial Guardians of the Justice. Apakah tidak ada salahnya jika dia mengerjakan proyek ini juga?

Oh ya. Ya, tentu saja.

Saya tidak ingin memaksanya menggunakan Bobby Drugs. Jadi saya berkata, lihat, izinkan saya memasukkan topinya ke dalam ring. Jadi mereka menjalani prosesnya. Mereka telah mengambil keputusan dan mereka sangat menginginkan Oscillian.

Dia artis pemberontak kan, tidak seperti komposer biasa yang datang melalui sistem studio. Cara saya menemukannya adalah saya melihat video YouTube tentang dia di sebuah bar. Memakai kacamata hitam, barnya kosong, dan dia seperti menyanyikan sebuah lagu, dan aku seperti, dia tidak peduli. Orang ini sangat berkomitmen pada style musik ini, style musik synth wave.

Pada akhirnya, Anda ingin orang-orang yang tertarik dengan style, subgenre, dan motifnya karena jika ya, maka mereka akan memiliki pemahaman yang mendalam tentang apa yang terjadi sebelumnya dan kemudian menambah perbincangan versus meniru.

Evolusi karakter Rayman sangat brilian dan merupakan salah satu karakter dengan perkembangan terbaik dalam seri ini. Tadinya saya akan bertanya tentang motifnya. Apakah dia hanya membalas dendam karena mereka menggantikannya dengan AI, atau dia melakukannya demi kebaikan semua orang?

Saya tidak ingin merusaknya untuk Anda. Saya akan mengatakan masih ada lagi di sana.

Rayman adalah salah satu kontras yang saya coba mainkan. Kami mengetahui di acara itu bahwa dia sebenarnya adalah alien. Sepertinya karakter kartun. Ia sengaja digambar sebagai tokoh kartun. Tapi triknya adalah dengan benar-benar memiliki realisme psikologis, membuatnya ada dengan nuansa dan nuansa emosional padanya, dan benar-benar membuatnya berada dalam alur dan perjalanan yang nyata.

Dan perjalanannya tidak berakhir di episode enam. Masih ada lagi. Ada lebih banyak nuansa di sana.

kapten rayman laserhawk

Gambar: Netflix

Mari kita ke akhir seri; Sam Fisher menggoda bahwa pekerjaannya belum berakhir. Apa yang dapat Anda katakan tentang bagaimana akhir cerita itu terjadi? Apakah semua harapan hilang untuk Sarah? Apakah ada jalan kembali untuknya?

Semua karakter di acara itu, walaupun kartun dan anime, tapi tahukah Anda, kami menggambar dari kartun, kami menggambar dari anime, kami menggambar dari online game. Dan, tahukah Anda, pada dasarnya kami telah mengambil movie fiksi ilmiah distopia berdurasi 60 hingga 75 menit, drama HBO yang sangat serius, dan [taken it to] 22 menit, dan kami akan menceritakannya sebagai kartun. Namun bagian dari DNA dari semua ini adalah, meskipun kami melakukan itu, semua karakter ini masih ada dalam nuansa abu-abu.

Jadi, tahukah Anda, saya pribadi tidak percaya siapa pun yang tidak bisa ditebus.

KM: Jadi, untuk menyelesaikannya Kapten Laserhawkmengapa seseorang harus memeriksanya saat dirilis di Netflix?

Pada akhirnya, itu asli.

Anda tahu, dan itu menggunakan ikonografi untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar orisinal. Ini adalah dunia orisinal yang dipenuhi ikonografi dan orisinal, dan menurut saya semakin sulit untuk membuat karya orisinal.

Lowongan Kerja 2023