May 26, 2024
acara hbo tidak aman di netflix

Tidak Aman – Gambar: HBO

Pada tahun 2023, kita telah melihat sekelompok distributor yang selama satu dekade terakhir mulai mengalihkan lisensi mereka ke Netflix. Dalam kasus HBO, saluran ini telah diaktifkan untuk pertama kalinya, dan dalam wawancara baru-baru ini dengan CEO HBO dan Max, Casey Bloys, kita mengetahui pemikiran di balik pelisensian acara mereka ke Netflix dan apakah akan ada lebih banyak acara yang akan segera hadir. .

Untuk rekap bagi siapa pun yang tidak terbiasa. Netflix telah menerima acara HBO sejak Juli dengan acara seperti Merasa tidak aman, baler, Kelompok Saudara, Pasifikdan lainnya yang bergabung dengan Netflix di berbagai wilayah termasuk Amerika Serikat.

Video Unggulan – Artikel Bersambung Di Bawah…

Peralihan ke Warner Bros. Discovery (perusahaan induk HBO) yang beralih ke lisensi telah lama ditandai oleh perusahaan, tetapi hal itu tidak menghentikan gagasan judul-judul HBO yang akan hadir di Netflix.

Sekarang, kita memiliki lebih banyak hal berkat Konferensi Kode yang diselenggarakan oleh Vox Media. Di antara para tamu yang tampil adalah Casey Bloys, kepala HBO dan Max.

kode vox media casey bloys

Foto oleh Jerod Harris/Getty Photos untuk Vox Media

Sejumlah topik dibahas dalam wawancara dengan Peter Kafka termasuk kecerdasan buatan, serangan WGA dan SAG-AFTRA, strategi HBO, perubahan nama Max, bundel kabel, dan banyak lagi. Salah satu topik yang saya harapkan mendapat lebih banyak jawaban adalah strategi lisensi Netflix dan untungnya, kami mendapat banyak jawaban.


Pemberian lisensi ke Netflix mencerminkan “jendela konten” sebelumnya

Ketika ditanya tentang keputusan untuk memberikan lisensi kepada Netflix, Bloys mengatakan “kebijaksanaan konvensional” untuk menempatkan semuanya di satu tempat selama dekade terakhir, tetapi mengatakan bahwa banyak hal telah berubah untuk meniru jendela dari tahun-tahun sebelumnya. Tentu saja, alasan logis untuk tidak menjual ke pesaing Anda dalam beberapa tahun terakhir adalah karena Anda akan membantu pesaing Anda.

Bloys mengutip sindikasi dari banyak acaranya selama bertahun-tahun yang menyebutnya sebagai “cincin kuningan”. Seks dan kota adalah contoh yang diberikan dari acara yang sangat tersindikasi dan Kelompok Saudara dijual ke Historical past Channel. Dia juga mengutip eksperimen sebelumnya dalam menjual program mereka ke Prime Video pada tahun 2015.

Bloys menyiratkan bahwa kumpulan judul awal yang akan hadir di Netflix adalah “eksperimen” dan mengingat apa yang dikatakan, sepertinya hal itu membantu mereka, acaranya, dan Netflix.

Bloys juga menekankan bahwa pengaturan perizinan apa pun akan bersifat co-exclusive. Itu berarti kita tidak akan melihat HBO Originals meninggalkan Max untuk Netflix secara eksklusif.


Acara HBO mendapat peningkatan di Max karena penambahan Netflix

“Kami berdiskusi tentang bagaimana jika kami menjual Insecure, Ballers. Yang menarik dari hal ini adalah pertama-tama, Ballers tidak lagi mengudara lebih dari 10 tahun yang lalu dan sekarang berada di nomor 7 di tangga lagu Nielsen. Yang menyenangkan dari hal ini adalah tanpa melakukan apa pun pada Max, penayangan atau keterlibatan Insecure dan Ballers benar-benar mengalami lonjakan sejak ditayangkan di Netflix.”

Lonjakan popularitas secara umum, khususnya untuk baleradalah sesuatu yang kami tulis di sini di mana Anda dapat melihat menggunakan berbagai metrik selain jumlah penayangan yang menunjukkan popularitas judul yang semakin meningkat sejak dirilis di Netflix pada 15 Agustus 2023.

Ada beberapa alasan yang menyebabkan peningkatan ini, termasuk fakta bahwa konten segar di Netflix secara khusus mendorong banyak penayangan di posisi teratas tangga lagu.

baler hbo baru di netflix

Gambar: HBO


Jangan berharap Suksesi untuk streaming di Netflix

Saat berbicara tentang perizinan konten, Bloys mengatakan dia ragu kita akan melihat perizinan untuk film-film sukses besar baru-baru ini untuk HBO, baik dalam bentuk Suksesi atau Teratai Putih.

Salah satu gagasan yang dilontarkan Kafka adalah perizinan Detektif sejati musim 1 hingga 3 menjelang penayangan perdana musim 4 pada tahun 2024. Bloys menjawab, “Untuk tujuan pemasaran, ini adalah sesuatu yang telah kami pikirkan. Jika Anda memiliki musim baru, ada sesuatu yang masuk akal dan jawaban jujurnya adalah, saya tidak tahu, mungkin. Saya pikir apa yang harus Anda seimbangkan adalah tidak memberikan terlalu banyak hal sehingga orang hanya berpikir ‘Saya akan menunggu sampai hal itu terjadi’”.

Anda dapat menemukan wawancara lengkapnya di Spotify (atau aplikasi podcast lainnya) melalui Recode Media dengan podcast Peter Kafka.

Apakah Anda ingin melihat lebih banyak acara HBO hadir di Netflix? Beri tahu kami yang mana di komentar.

hagportfolio.com