June 17, 2024

film Netflix ketiga putrinya yang kita ketahui selama ini

Netflix kembali meraih kesuksesan besar dari TIFF pada awal Oktober, dengan mengumumkan bahwa TIFF akan segera menjadi rumah streaming bagi His Three Daughters, sebuah drama yang mengharukan dari sutradara Azazel Jacobs. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang movie tersebut.

Deadline melaporkan akuisisi tersebut pada tanggal 2 Oktober – yang kemudian dikonfirmasi oleh Netflix dalam siaran pers minimal – menunjukkan bahwa Netflix membayar sekitar $7 juta untuk hak international atas movie tersebut setelah penayangan perdananya.

Video Unggulan – Artikel Bersambung Di Bawah…

Movie ini ditayangkan perdana di Competition Movie Internasional Toronto (TIFF) dengan sejumlah judul movie yang kuat, dan Netflix juga meluncurkan beberapa judul filmnya sendiri di pageant tersebut.

Ini adalah salah satu dari beberapa akuisisi baru-baru ini yang dilakukan Netflix baik dari pageant atau di tempat lain dalam beberapa bulan terakhir. Netflix mengambil Previous Dads dari sutradara pertama kali Invoice Burr dari Miramax. Dari rangkaian pageant tahun ini, Netflix telah bangkit Mei Desember dan Truthful Play, keduanya akan debut sebelum akhir tahun 2023. Ini menandai akuisisi keempat mereka dari TIFF, dengan akuisisi lainnya adalah Wanita Saat Ini, Ratu Gunung: Puncak Lhakpa SherpaDan Pukul Manusia.

Ketiga Putrinya disutradarai oleh Azazel Jacobs, terkenal karena movie sejenisnya Pintu Keluar Perancis Dan Kekasih. Jacobs juga berperan penting dalam serial HBO Boneka & Em.

Azazel Jacobs Ketiga Putrinya

Azazel Jacobs menghadiri pemutaran perdana “His Three Daughters” pada Competition Movie Internasional Toronto 2023 di Teater Princess of Wales pada 09 September 2023 di Toronto, Ontario. (Foto oleh Frazer Harrison/Getty Photos)

Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk movie tersebut pada saat penulisan. Namun, tampaknya tidak mungkin sport ini akan debut pada tahun 2023.

Sekarang, mari kita gali apa lagi yang diketahui tentang movie tersebut.


Apa Ketiga Putrinya tentang?

Menurut TIFF, inilah yang dapat Anda harapkan dari movie tersebut:

“Saat kesehatan ayah mereka memburuk, tiga saudara perempuan yang terasing berkumpul untuk mencoba merencanakan hal yang tak terhindarkan. Yang tertua adalah Katie yang mudah tersinggung, yang berbicara ribuan mil per menit dan menekankan semua element praktis. Kakak tengahnya, Rachel, siap untuk take a look at setelah menghabiskan satu tahun merawat pria tersebut. Dan adik bungsunya, Christina, sepertinya selalu hampir menangis, berusaha sekuat tenaga menjaga perdamaian saat mereka semua terjebak di apartemen kecil milik ayah mereka.”

Ketiga Putrinya memiliki durasi 1 jam 42 menit.


Siapa yang menjadi pemerannya Ketiga Putrinya?

cast grid untuk Tiga Putrinya Netflix

Solid grid untuk Tiga Putrinya – Gambar: Getty Photos

Pemeran yang relatif kecil untuk drama ini tidak boleh meremehkan kekuatan bintang yang ditampilkan. Di antara aktor dan aktris yang akan Anda lihat sepanjang movie meliputi:

  • Natasha Lyonne (Netflix Boneka RusiaNetflix Oranye adalah Hitam Baru) sebagai Rachel
  • Elizabeth Olsen (visi WandaNetflix Kodachrome) sebagai Christina
  • Carrie Coon (Gadis Hilang) sebagai Katie
  • Jovan Adepo (PagarNetflix akan datang 3 Masalah Tubuh) sebagai Benji
  • Jay O. Sanders (LusaNetflix Bardo: Kronik Palsu dari Segelintir Kebenaran) sebagai Vincent
  • Rudy Galvan (PD Chicago) sebagai Malaikat
  • Jose Febus (El Carrito)
  • Randy Ramos Jr. (Hukum & Ketertiban: Unit Korban Khusus)
  • Melati Bracey (PD Chicago)

Ulasannya seperti apa Ketiga Putrinya?

Mengingat movie tersebut telah tayang perdana, banyak kritikus yang dapat melihat dan mempublikasikan ulasan mereka.

Berdasarkan ulasan tujuh kritikus, movie ini mendapat nilai 80 di Metacritic, dan di RottenTomatoes, movie ini mendapat score 100% berdasarkan 20 ulasan pada saat diterbitkan. Ini berada di jalur untuk mendapatkan peringkat Licensed Contemporary dengan asumsi dapat memperoleh ulasan lebih lanjut dari Kritikus Teratas atau mempertahankan peringkat 75%+ dengan 40 ulasan, mengingat ini akan menjadi rilis terbatas.

ScreenDaily mengulas movie tersebut, dan menyimpulkan bahwa movie tersebut adalah “Sebuah elegi yang sangat tersusun tentang dampak buruk dari mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua.”

Playlist tidak hanya memuji penampilan akting dari tiga pemeran utama tetapi juga mengatakan, “Jacobs dan sinematografer Sam Levy telah menciptakan sebuah drama yang terjadi hampir seluruhnya dalam satu ruang tertutup dan entah bagaimana menghindari estetika sesak yang ditakuti yang membuat orang merasa seperti sedang menonton sebuah drama. drama yang difilmkan.”

poster untuk ketiga putrinya netflix

Hiburan Frekuensi Tinggi, Seni & Sains, Tango, Animal Photos, Talkies Inc., dan Case Research Movies berada di balik movie tersebut, dengan Inventive Artists Company (CAA) bertindak sebagai agen penjualan.

Apakah Anda menantikannya Ketiga Putrinya di Netflix? Beri tahu kami di komentar.

hightechurs.com