December 6, 2023

Gambar milik Getty Photographs

Dalam upaya memperluas perpustakaan konten yang luas berdasarkan peristiwa sejarah dan orang-orang nyata, Netflix bekerja sama dengan pemenang Oscar Regina King dan John Ridley untuk menceritakan kisah Shirley Chisholm, anggota kongres kulit hitam pertama di Amerika Serikat dan kulit hitam pertama. wanita untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

Movie ini disutradarai dan ditulis oleh John Ridleyyang kredit penyutradaraannya termasuk Kejahatan Amerika, Jarum di Timestack, Gerilya, Ayah baptis Harlem, dan banyak lagi. Movie ini dibuat oleh Ridley Finish Regina King sendiri dan perusahaan produksinya, Royal Ties Productions.

Video Unggulan – Artikel Bersambung Di Bawah…

Netflix pertama kali meluncurkan proyek ini pada Desember 2021. Jeff Skoll dan Ted Gidlow adalah produser eksekutif proyek tersebut, dan Elizabeth Haggard, Anikah McLaren, Regina King, dan John Ridley semuanya terdaftar sebagai produser.

Ridley

Direktur Ridley berbicara tentang asal mula kolaborasinya dengan Regina King dalam proyek ini:

“Saya pertama kali bertemu Regina enam, tujuh tahun lalu ketika kami bersama-sama melakukan Kejahatan Amerika. Karier kami berada di tempat yang berbeda; Lintasan Regina selalu lurus ke atas. Tapi salah satu topik yang benar-benar kami bahas adalah memecahkan roti, duduk bersama mencoba mencari tahu kesamaan kami, dia membahas Shirley Chisholm.

Penyusun musik untuk movie tersebut adalah Tamar-Kali Brown. Sinematografi ditangani oleh Ramsey Nickell, penyuntingan movie oleh JoAnne Yarrow, desain produksi oleh Dina Goldman, dan desain kostum oleh Megan Coates.


Apa plot Shirley dari Netflix?

Shirley1

Movie fitur ini menceritakan kisah ikon politik perintis Shirley Chisholm — anggota Kongres wanita kulit hitam pertama dan wanita kulit hitam pertama yang mencalonkan diri sebagai Presiden AS — dan pengorbanan yang harus dibayar Shirley sendiri. Shirley mengikuti kampanye presiden dinamis yang diluncurkan pada tahun 1972 oleh Shirley Chisholm. Ini akan memanfaatkan percakapan eksklusif dan ekstensif dengan keluarga dan teman-teman Chisholm, mengikutinya di tengah-tengah kampanye kepresidenannya yang melanggar batas dan bersejarah.

Fitur ini didasarkan pada hak kisah hidupnya melalui perjanjian eksklusif dengan Chisholm Property, dan movie tersebut akan memberikan potret intim di balik layar dari pemimpin politik inovatif tersebut selama periode penting dalam sejarah Amerika trendy.

Ini bukan pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir layanan streaming besar mencoba membawa kisah Shirley Chisholm ke layar lebar. Pada tahun 2018, Viola Davis ditugaskan untuk membintangi produksi Amazon Studios.


Siapa yang berperan di Netflix Shirley?

Peran utama Shirley Chisholm di Netflix Shirley akan diperankan oleh pemenang Oscar Regina Rajayang pada tahun 2018 memenangkan penghargaannya dalam kategori Penampilan Terbaik oleh Aktris dalam Peran Pendukung atas penampilannya dalam Jika Beale Avenue Bisa Bicara. King mengomentari peran Chisholm dalam wawancara tahun 2021:

Sutradara John Ridley berkomentar tentang bekerja dengan King:

“Salah satu hal yang benar-benar saya kagumi tentang Regina bukan hanya kapasitasnya sebagai seorang aktor namun kapasitasnya sebagai instrumen untuk menyampaikan empati dan ini adalah salah satu kisah kemanusiaan yang paling berempati, salah satu yang paling kuat yang pernah saya alami. kesempatan untuk menceritakannya, dan saya memiliki kesempatan untuk menceritakan beberapa kisah yang sungguh menakjubkan.”

Di dalam ShirleyRegina King akan ditemani oleh:

  • Lance Reddick (John Wick waralaba)
  • Lucas Hedges (Manchester di Tepi Laut) sebagai Robert Gottlieb
  • Andre Holland (Lewat) sebagai Walter Fauntroy
  • Terrence Howard (Kerajaan) sebagai Arthur Hardwick
  • Christina Jackson (Menyombongkan)
  • Michael Cherrie (Pulang Lagi) sebagai Conrad
  • Dorian Missick (Untuk kehidupan) sebagai Ron Dellums
  • Amirah Van (Bawah tanah) sebagai Diahann Carroll
  • W.Earl Brown (Kayu mati) sebagai George Wallace
  • Pendatang Ethan Jones Romero.

Apa standing produksi Shirley?

Netflix Shirley saat ini sedang dalam produksi di Cincinnati, AS. Syuting dimulai di sana pada bulan Desember 2021 dan menurut sutradara John Ridley, akan berlanjut di sana hingga Maret 2022 sebelum menuju ke Los Angeles dan kemudian menyelesaikan produksi di New York.

Berbicara kepada outlet lokal WLWT, direktur eksekutif Movie Cincinnati Kristen Schlotman berkata, “Kami sangat senang membantu menghadirkan movie luar biasa ini ke Cincinnati karena lapangan kerja dan dampak ekonomi yang ditimbulkannya terhadap wilayah tersebut.”

Mereka sedang syuting di Arnold’s Bar and Grill pada tanggal 1 Maret dan mengunggah beberapa foto lokasi syuting ke Fb mereka.

shirley mengatur foto netflix 2 shirley mengatur foto netflix

Menurut Selection Insights, produksi awalnya selesai pada 1 April 2022.

Pada bulan April 2023, World of Reel melaporkan bahwa ada banyak pengambilan gambar ulang yang dilakukan untuk movie tersebut setelah banyaknya tes pemutaran yang buruk.


Berapa tanggal rilis Netflix untuk Shirley?

Dalam wawancara awal dengan CNN, Regina King menyebutkan tanggal rilis “akhir tahun 2022”, tetapi seperti yang kita ketahui sekarang, tanggal tersebut belum terealisasi.

Sebaliknya, movie tersebut awalnya dijadwalkan (seperti yang dikonfirmasi dalam pengungkapan movie pada bulan Januari 2023) untuk dirilis sekitar tahun 2023 dan seiring berjalannya tahun, kami mengetahui bahwa hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Netflix mengonfirmasi kepada kami bahwa movie tersebut telah diundur ke tahun 2024.

Pada tanggal 7 September 2023, kami mengetahui bahwa movie tersebut telah diberi peringkat resmi oleh Administrasi Klarifikasi dan Pemeringkatan dan diberi PG-13 untuk bahasa yang kasar, termasuk penghinaan rasial, kekerasan singkat, dan beberapa hal yang bersifat merokok. Ranking ini biasanya menunjukkan bahwa movie tersebut hampir dirilis.


Apakah kamu akan menonton Shirley kapan tayang di Netflix? Beri tahu kami di komentar di bawah.


rpsrv.com