July 19, 2024
“Netflix Mengincar Sekuel ‘Madea’ Baru dari Tyler Perry”.
“Netflix Mengincar Sekuel ‘Madea’ Baru dari Tyler Perry”.

Kr. Charles Bergmann / Studio Tyler Perry

Madea akan kembali ke Netflix dengan kemungkinan dua sekuel baru, Apa yang ada di Netflix telah dipelajari.

Movie Netflix Authentic Madea pertama (dan kedua belas secara keseluruhan) hadir di Netflix pada Februari 2020. Movie tersebut berjudul Kepulangan Madea, melihat Perry membintangi bersama Brendan O’Carroll dengan cerita yang mengadaptasi sandiwara panggung Perpisahan Madea.

Movie ini menjadi hit bagi Netflix pada awal tahun 2022, memperoleh 33,98 juta jam tontonan selama empat minggu dan masuk dalam 10 besar international. Sebagian besar jam tangan tersebut, menurut information Nielsen, berasal dari Amerika. Faktanya, angka per jam menunjukkan bahwa lebih dari 50% penayangan dilakukan di AS dalam beberapa minggu.

Sebelum movie Netflix pertama, karakter tersebut telah berada dalam keadaan statis selama beberapa tahun dengan movie sebelum dirilis bersama Lionsgate pada tahun 2019 berjudul Pemakaman Keluarga Madea.

Ketika ditanya mengapa karakter tersebut kembali, Perry menyatakan, “Saya ingin membawa tawa ke negara, masyarakat, dan dunia. Begitu banyak keputusasaan yang terjadi dengan pandemi ini dan semua yang terjadi dengan politik, saya hanya ingin menghadirkan tawa murni. Tidak ada lagi. Hanya tertawa. Jadi mari kita bawa dia keluar dan bersihkan dia, dan lihat apa yang terjadi.”

Dengan asumsi mereka telah mendapat lampu hijau, sekuel Madea baru ini adalah dua dari beberapa proyek yang saat ini sedang dikerjakan di Netflix dari penulis, sutradara, dan aktor. Perry menyelesaikan syuting dua proyek baru untuk Netflix pada awal tahun 2023. Yaitu Enam Tiga Delapan (juga dikenal sebagai 688) dan MEA Culpa. Keduanya belum menerima tanggal rilis tetapi kemungkinan akan keluar pada tahun 2024.

Kedua movie Madea baru ini akan bergabung dengan keluaran dan penampilan Perry lainnya di Netflix selama bertahun-tahun, yang saat ini mencapai lima judul.

Movie-film baru ini mungkin baru saja digoda seminggu yang lalu oleh Ari Emanuel, CEO William Morris Endeavour, yang memberi tahu Lucas Shaw dari Bloomberg di Acara Screentime di Los Angeles (lihat 55:54) bahwa dia baru saja menyelesaikan kesepakatan baru dengan Netflix untuk dua orang. Salah satunya adalah kesepakatan untuk David Ellison (yang sekarang kita tahu adalah kesepakatan untuk keluaran Skydance Animation) dan yang lainnya untuk Tyler Perry.

Perry juga sedang mengerjakan kesepakatan empat gambar dengan Amazon Studios, dengan kesepakatan pertama adalah Hitam, Putih dan Biru.

Netflix tidak menanggapi permintaan komentar yang kami kirimkan pada tanggal 18 Oktober. Kami akan memberi tahu Anda jika mereka merespons.


Kami akan mengawasi hal ini dan mengabari Anda setelah kami mengetahui lebih banyak. Apakah Anda menantikan lebih banyak hal baru Membuat sebuah di Netflix?

https://waktu.uk/