July 19, 2024
Netflix Mengumumkan Sponsor Program Pembuat Konten dengan Akademi Seni Movie Korea
Netflix Mengumumkan Sponsor Program Pembuat Konten dengan Akademi Seni Movie Korea

Berkat kesuksesan luar biasa, dan meroketnya popularitas Okay-drama di Netflix, layanan streaming ini telah berkomitmen untuk menginvestasikan miliaran dolar dalam konten baru. Netflix meningkatkan komitmennya kepada kreator di Korea Selatan dengan mensponsori program yang dipimpin oleh Akademi Seni Movie Korea yang ditujukan untuk mendukung kreator konten baru yang berbakat.

Tahun 2023 secara resmi akan menjadi tahun pertama Netflix mensponsori program dengan Korean Academy of Movie Arts (KAFA) melalui Netflix Fund for Inventive Fairness, yang dibentuk pada tahun 2021. Dana tersebut telah menjadi tanggung jawab Netflix dalam berinvestasi di lebih dari 150 Pembuat movie Asia-Pasifik.

Park Ki Yong, ketua Dewan Movie Korea mengatakan hal berikut tentang sponsor;

“Kami menghargai sponsor Netflix untuk pengembangan Okay-Content material yang berkelanjutan. Melalui perjanjian ini, program-program yang membantu mengembangkan industri movie dan video world dengan memelihara bakat-bakat generasi berikutnya akan semakin dipercepat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan ‘Bong Joon-ho berikutnya’ di KAFA dan mempromosikan kerja sama antara Korea dan Amerika Serikat di bidang konten.”

Don Kang, Wakil Presiden Konten Korea Netflix mengatakan hal berikut tentang sponsor layanan streaming;

“Mendukung dan memelihara bakat pembuat movie generasi berikutnya di Korea sangat penting bagi seluruh industri dan Netflix merasa terhormat dapat mendukung program Akademi Seni Movie Korea tahun ini. Investasi lokal kami telah menciptakan lapangan kerja bagi ribuan orang di Korea dan kami berkomitmen untuk mengembangkan talenta Korea yang sedang naik daun baik di belakang maupun di depan kamera. Kami akan terus mencari cara untuk bermitra dengan industri di Korea untuk mengembangkan peluang pertumbuhan bagi komunitas kreatif negara.”

Dewan Movie Korea pertama kali mendirikan Akademi Seni Movie Korea pada tahun 1984, dan selama hampir 40 tahun telah menjadi salah satu lembaga prime Korea Selatan untuk pendidikan pembuat movie paling berbakat di negara tersebut.

Dengan investasi berkelanjutan Netflix pada pembuat konten dari Korea Selatan, kita dapat mengharapkan movie dan acara TV baru yang lebih menarik dalam waktu dekat.


Apa pendapatmu? Apakah Anda senang melihat lebih banyak konten Korea Selatan di Netflix? Beri tahu kami di komentar di bawah!

https://ungu.uk/