May 26, 2024
one piece diperbarui untuk musim 2 di netflix

Gambar: Netflix

Satu potong akan berlayar lagi! Netflix hari ini telah mengonfirmasi bahwa acara tersebut akan kembali untuk episode “lebih banyak”, yang diperkirakan akan berbentuk setidaknya musim 2.

Dalam video konfirmasi pembaruan yang dirilis bersamaan dengan berita pembaruan, Eiichiro Oda (pencipta manga dan produser eksekutif acara tersebut) mengatakan hal berikut:

“Kepada Armada Besar Topi Jerami: Apa pendapatmu tentang Season 1 live-action ONE PIECE? Saya menghabiskan waktu lama mengerjakannya dengan Netflix dan Tomorrow Studios. Tampaknya orang-orang di seluruh dunia telah menikmati pertunjukan ini, sehingga kerja keras tim produksi sangat berharga.

Kepada semua orang yang telah menjadi penggemar ONE PIECE selama bertahun-tahun, dan kepada mereka yang baru pertama kali merasakan ONE PIECE, terima kasih banyak.

Dua minggu setelah peluncuran, saya baru saja menerima kabar gembira. Netflix telah memutuskan untuk memperbarui acaranya! Petualangan Iñaki dan live-action Topi Jerami akan terus berlanjut!

Masih perlu waktu untuk menyiapkan skripnya, jadi harap bersabar.

Mulai sekarang, menurutku Topi Jerami akan membutuhkan dokter yang hebat… Kita lihat saja nanti!”

Jumlah episode untuk season 2 dan element cerita tambahan untuk season baru akan dibagikan nanti.

Menariknya, Netflix tidak menggunakan kata season 2 dalam pengumuman pembaruannya (mirip dengan caranya Manusia Pasir diperbarui untuk “lebih banyak episode”), menunjukkan bahwa meskipun musim baru diperkirakan akan segera hadir, tampilannya masih belum jelas. Mengingat sifat acaranya, acara tersebut dapat dengan mudah dipecah menjadi format yang berbeda seperti movie, episode cerita mandiri, atau sesuatu yang lebih panjang. Tanpa klarifikasi lebih lanjut, untuk saat ini hanya akan dikenal sebagai season 2.

Pembaruan musim kedua tampaknya mungkin terjadi dengan kinerja yang relatif kuat (lebih lanjut tentang ini sebentar lagi) dan dua wawancara yang dilakukan Tomorrow Studios dengan Selection dan Deadline selama seminggu terakhir. Dalam wawancara mereka dengan Selection, Marty Adelstein (CEO) menyatakan, “Kami telah menyiapkan skrip,” mengklarifikasi bahwa jika syuting dimulai dengan cepat, pertunjukan tersebut dapat kembali “dalam 12-18 bulan”.

Dalam wawancara lain, tim mengatakan mereka berharap untuk 12 musim.

Seperti yang diklarifikasi Oda dalam pernyataan di atas, masih ada pekerjaan menulis yang harus diselesaikan, dan tentu saja, pemogokan yang sedang berlangsung berlangsung tanpa ada tanda-tanda akan berakhir. Produksi apa pun kemungkinan besar tidak akan terjadi hingga tahun 2024 ketika pemogokan SAG-AFTRA dan WGA diselesaikan.


Seberapa baik SATU POTONG tampil di Netflix?

Acara tersebut telah ditampilkan sebagai acara berbahasa Inggris nomor satu dalam dua minggu dan memenuhi syarat untuk 10 besar Netflix. Antara tanggal 27 Agustus dan 10 September, movie ini memperoleh 285,80 juta jam penayangan world, yang berarti 37,8 juta penayangan (setara dengan penayangan). Jam menonton naik 4% di minggu ke-2.

Terlepas dari kinerjanya sejauh ini, seperti yang kami bahas dalam laporan 10 teratas kami untuk tanggal 10 September, Satu potong sedang melacak di bawah ini Ratu Charlotte: Kisah Bridgerton, artinya acara tersebut kemungkinan besar tidak akan masuk dalam daftar 10 besar Netflix sepanjang masa.


Kami akan segera menambahkan Satu potong ke daftar besar acara kami yang telah diperbarui untuk musim baru, yang saat ini ditayangkan di lebih dari 100 pertunjukan dari seluruh dunia.

Kami akan menyimpan panduan musim 2 kami Satu potong diperbarui dalam beberapa bulan dan tahun mendatang tentang setiap dan semua perkembangan.

Apakah Anda menantikan musim lainnya Satu potong di Netflix? Beri tahu kami di komentar.

Lowongan Kerja 2023