May 26, 2024
pendidikan seks tidak akan kembali untuk kabar baik musim 5

Gambar: Netflix

“Jangan Menangis Karena Ini Sudah Berakhir; Tersenyumlah Karena Itu Terjadi” terlintas di benak kita dengan akhir yang pahit dan manis Pendidikan Seks Hari ini. Setelah empat musim, pertunjukannya telah berakhir dan meskipun tidak akan ada musim kelima, kami punya beberapa alasan mengapa Anda tidak boleh murung.

Dalam pengembangan sejak 2017 dan di layar kami sejak 2019, kami telah mengikuti siswa Moordale dan perjalanan luar biasa Otis karya Asa Butterfield dalam 32 episode.

Video Unggulan – Artikel Bersambung Di Bawah…

Musim kelima dan terakhir terlihat Pendidikan Seks lulus dari Moordale Secondary ke Cavendish Sixth Kind Faculty dengan daftar siswa dan orang tua yang acquainted meskipun sedikit berubah. Sebagian besar sudah kembali, namun banyak juga yang belum.


Mengapa Pendidikan Seks berakhir? Mengapa tidak ada musim 5?

Tidak ada alasan resmi yang diberikan, namun kemungkinan besar disebabkan oleh beberapa alasan.

Pertama, cerita ini sampai pada kesimpulan alami dengan para pemainnya yang sudah beranjak tua dari sekolah menengah atas dan masuk ke kelas enam (di Inggris, kelas enam hanya bertahan selama dua tahun), tapi tak lama kemudian, mereka akan mendapatkan nilai A- mereka. tingkat dan pindah ke dunia universitas dan tempat kerja.

Ketika trailer musim keempat diluncurkan, tim di belakang acara tersebut mengatakan hal yang sama dalam sebuah catatan kepada para penggemar, dengan mengatakan:

“Menulis ini terasa pahit manis, karena kami memutuskan musim keempat juga akan menjadi bagian terakhir dari acara kami. Ini bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil, namun seiring dengan semakin jelasnya tema dan cerita musim baru, menjadi jelas bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lulus.”

pendidikan seks musim terakhir

Samuel Taylor/Netflix – © 2022 Netflix, Inc.

Laurie Nunn (pembuat serial) juga mengatakan tentang berakhirnya pertunjukan:

“Itu adalah keputusan yang sangat sulit. Dalam benakku, aku selalu merasa bisa menulis karakter-karakter ini selamanya. Saya sangat mencintai mereka. Ini adalah pengalaman yang sangat aneh ketika Anda menulis karakter selama itu. Mereka tinggal di kepala saya dan saya merasa sangat terikat dengan mereka. Jadi, ya, melepaskan mereka memang menyakitkan dan saya rasa saya masih memprosesnya. Tapi itu terjadi secara alami: ketika kami melakukan ruang penulis untuk musim keempat, kami tidak menetapkannya sebagai seri terakhir. Sesuatu baru saja mulai terjadi melalui proses penulisan di mana saya menyadari bahwa pada saat kami tiba di episode terakhir itu, tidak ada hambatan apa pun dan semuanya terselesaikan dengan sendirinya, jadi saya merasa jika saya meninggalkan karakter di sana. , saya akan merasa bahagia untuk mereka dan berharap untuk masa depan mereka. Dan karena itulah aku ingin meninggalkannya dan menurutku akan terasa salah jika terus mendorongnya ke depan ketika ceritanya sudah berakhir secara alami. Saya perlu mendengarkan itu.

Tentu saja, pertunjukan-pertunjukan Inggris dikenal mampu menghentikannya sebelum akhirnya melompati hiu atau kehilangan apa yang membuatnya istimewa.

Faktor besar lainnya, menurut kami, adalah para pemeran acara tersebut sendiri telah lulus untuk proyek-proyek besar baru. Musim 4 menghilangkan beberapa karakter utama, seperti Lily dan Ola, dan kita tahu (yang akan segera kita bahas) bahwa banyak bintang telah menemukan proyek baru setelahnya. Pendidikan Seks.


Jadi, setelah bagian menyedihkannya berlalu, apa yang harus Anda nantikan?

Netflix akan segera mengadakan acara remaja Inggris lainnya

semuanya kini hadir di Netflix

Gambar: Netflix

Salah satu tren yang kami perhatikan saat acara berakhir di Netflix adalah adanya acara yang mungkin menarik minat Anda. Harapannya adalah pemirsa dari satu saluran akan saling terhubung dan yang paling penting, tetap berlangganan.

Hal ini tentu saja terjadi pada Semuanya Sekarang akan dirilis di Netflix pada 5 Oktober. Serial ini memiliki banyak kesamaan dengan Pendidikan Seks, meskipun dimulai dengan cara yang sangat berbeda.

Sebelumnya dikenal sebagai The F*ck-it Bucket, acara ini berkisah tentang Mia yang berusia 16 tahun membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan setelah dia kembali ke bentuk keenam setelah dirawat karena kelainan makan.


Pendidikan Seks Pemeran di Netflix Unique Lainnya

Kabar baik kami berikutnya adalah beberapa di antaranya Pendidikan Seks para pemain telah menyiapkan proyek berikutnya!

Gillian Anderson telah muncul di beberapa Netflix Originals, baik itu memerankan Margaret Thatcher di serial andalan Netflix, Mahkotadibintangi bersama Christian Bale Mata Biru Pucat, atau meminjamkan suaranya ke animasi pendek Aardman yang indah, Robin Robin.

Anderson sekarang memiliki dua proyek Netflix yang akan datang setelahnya Pendidikan Seks. Peran pertama yang kami harapkan dia mainkan adalah Sendok, di mana Anderson akan berperan sebagai jurnalis Emily Maitlis. Yang lainnya adalah Yang Ditinggalkandi mana dia akan membintangi bersama Lena Headey.

mahkota Gillian Anderson

Gambar menunjukkan: Margaret Thatcher (GILLIAN ANDERSON)

Asa Butterfield muncul di movie horor tahun 2022 Pilih atau Mati dan diatur untuk meminjamkan suaranya untuk movie animasi yang akan datang, Kepala Jahitan (yang, pada satu titik, kami dengar terkait dengan Netflix).

Ncuti Gatwa mungkin adalah bintang yang lolos ke pertunjukan baru terbesar sejauh ini. Dia akan menjadi Dokter ikonik di serial lama BBC Physician Who, tapi intel kami menyarankan dia juga akan terdengar di Netflix mendatang. Penjarah Makam serial anime.

Aimee Lou Wooden, pada saat penulisan ini, sedang syuting proyek berikutnya, yang akan debut secara eksklusif di Netflix. Yang kami maksud adalah Kota Beracundi mana dia akan membintangi bersama Jodie Whittaker dan Rory Kinnear.

seri Netflix kota beracun

PIX oleh Mark Campbell/Paul Cousans MCPIX Ltd.

Apakah kamu sedih melihatnya Pendidikan Seks berakhir? Beri tahu kami di komentar di bawah.

https://pesta.uk/