December 6, 2023

QB1: Past the Lights – Gambar melalui Netflix (Arsip)

Tubi akan segera menjadi rumah streaming baru untuk season baru dari judul Netflix Unique, QB1: Melampaui Cahaya, yang dibatalkan Netflix setelah musim ketiganya yang merupakan kebangkitan kembali.

Awalnya di jaringan mati go90 untuk musim 1 dan 2 antara 2017 dan 2018, Netflix menghidupkan kembali proyek untuk musim ketiga yang turun secara world pada 16 Agustus 2019.

Artikel berlanjut di bawah ini…

Sayangnya, streamer tidak pernah mengambil musim keempat di tahun-tahun berikutnya.

Maju cepat ke musim panas 2022, ketika Netflix kehilangan hak untuk menyiarkan acara tersebut pada Agustus, dengan ketiga musim berangkat pada 16 Agustus.

Sejak penghapusan Netflix, episode acara awal telah tersedia melalui Saluran YouTube Kompleks.


Per Twine Cutters Information, musim keempat acara tersebut akan melanjutkan format yang ditetapkan di musim sebelumnya dan “mengikuti tiga quarterback teratas dari beberapa program sepak bola sekolah menengah terbaik Amerika di California, Texas, dan Florida.”

Di antara bakat yang diikuti di musim 4, akan segera debut di Tubi secara free of charge, termasuk Anthony Richardson dan Bryce Younger, mengikuti tekanan kehidupan remaja selama musim terakhir karir sepak bola sekolah menengah mereka.

Acara ini diproduseri eksekutif oleh Peter Berg, yang telah bekerja dengan Netflix di beberapa proyek sejak itu QB1 di bawah panji Movie 44 miliknya, termasuk serial Painkiller yang baru dirilis yang dirilis pada Agustus 2023.

Proyek mendatang dari sutradara dan produser eksekutif eksklusif untuk Netflix termasuk rumor sekuel dari Spenser Confidential dan serial terbatas baru berjudul Purba Amerika.

Dalam sebuah pernyataan tentang musim keempat, Berg berkata:

“Saya sangat bangga dengan pertunjukan ini dan tim hebat kami di FILM 45 yang bekerja sangat keras menangkap jiwa dan hati budaya sepak bola, keluarga, dan yang terbaik dari negara kita yang indah.”

Tentu saja, Netflix sekarang memiliki program olahraganya sendiri, dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Gelandang belakang adalah acara sepak bola barunya yang besar yang dibuat terkait dengan NFL yang memulai debutnya di Netflix pada Agustus 2023 dan, menurut sejumlah laporan (walaupun tidak dikonfirmasi secara resmi), akan kembali untuk musim 2 pada tahun 2024.

Kebangkitan Netflix Originals jauh dari Netflix jarang terjadi tetapi tidak jarang. Terpisah, Tuca & Berti, Pedang, dan bahkan Prajurit Biarawati semuanya telah dihidupkan kembali setelah diberi kapak oleh Netflix.

https://jateng.uk/