May 26, 2024
seri netflix purba amerika semua yang kita tahu

Foto: Taylor Kitsch, Jai Courtney, dan Betty Gilpin – Kredit: Getty Photographs

Peter Berg dan Eric Newman, melalui perusahaan produksi mereka Movie 45 dan Grand Electrical, bekerja sama untuk seri terbatas aksi-thriller baru di Netflix. Inilah semua yang kami ketahui Purba Amerika sejauh ini.

Catatan: artikel ini pertama kali dirilis pada 4 November 2022 (outlet pertama yang mengumumkan proyek) dan telah diperbarui untuk mencerminkan informasi baru. Terakhir diperbarui pada Agustus 2023.

Artikel berlanjut di bawah ini…

Hingga pengungkapan penuh pada akhir tahun 2022, kami memiliki sinopsis singkat dari seri mendatang yang saat ini sedang dalam pengembangan aktif:

Bepergian ke Barat dengan putranya, Sara bergabung dengan karavan Mormon menuju ke arah yang sama tetapi konflik berdarah meletus antara penduduk asli Amerika dan mereka yang mengklaim tanah itu untuk diri mereka sendiri.

Setelah pembukaan resmi, di mana kami mengetahui bahwa seri terbatas akan terdiri dari 6 episode, Netflix memberikan sinopsis lengkap yang berbunyi sebagai berikut:

Purba Amerika adalah eksplorasi mentah dan penuh petualangan tentang kelahiran Amerika Barat. Tabrakan budaya, agama, dan komunitas yang penuh kekerasan saat pria dan wanita berjuang dan mati untuk menguasai dunia baru ini – untuk tanah yang benar-benar mereka yakini sebagai takdir mereka. Ansambel menceritakan sebuah kisah tentang pengorbanan yang harus dibayar semua ketika mereka memilih untuk memasuki hutan belantara yang tidak beraturan dan liar.

Sekarang mari kita gali serinya.


Siapa di belakang Purba Amerika di Netflix?

Proyek ini merupakan kolaborasi antara Movie 44 (dipimpin oleh Peter Berg) dan Grand Electrical (dipimpin oleh Eric Newman). Keduanya berada di bawah kesepakatan keseluruhan dengan Netflix dan sebelumnya telah bermitra dalam seri terbatas yang akan datang Penawar rasa sakit.

Peter Berg dikonfirmasi untuk menjadi sutradara tunggal dalam serial tersebut sementara Eric Newman memproduksi.

Berg, melalui Movie 44, membuat kesepakatan dengan Netflix pada Maret 2021 di mana dia akan memproduksi dan menyutradarai movie dan serial baru untuk streamer tersebut. Sejauh ini, dia disampaikan Rahasia Spenser. Kesepakatan itu diharapkan akan berakhir setelah tiga tahun pada awal 2023.

Berbicara tentang proyek tersebut, Berg berkata:

“Kami sangat menghargai bahwa Netflix memercayai kami untuk mengambil langkah besar dengan American Primeval. Saya menantikan untuk membawa pemirsa ke dalam kisah bertahan hidup yang paling dinamis, intens, dan mendebarkan yang mungkin dilakukan secara manusiawi. Kita akan masuk ke dalam perut binatang itu. Bersulang untuk Ted, Bela, Peter, dan seluruh tim Netflix atas dukungannya!”

Eric Newman, melalui Grand Electrical, telah mengerjakan banyak proyek Netflix selama bertahun-tahun, dan lebih banyak lagi yang sedang dikerjakan. Dia mencapai kesepakatannya kembali pada tahun 2020, yang diperkirakan akan berakhir pada penutupan tahun ini.

Amerika Purba Peter Berg Eric Newman

Peter Berg dan Eric Newman – Gambar: Getty Photographs

Proyek Netflix lain yang diumumkan Newman termasuk Bulan Pemberontak, Griselda, Dan Dunia Atas.

Mark L. Smith akan berfungsi sebagai penulis dan produser eksekutif pada proyek di belakang proyek, termasuk proyek Netflix Langit Tengah Malam, RevenantDan Tuan. Produser lain termasuk Tim King dan Alex Gayner.

Rachel Tenner berfungsi sebagai direktur casting untuk seri baru. Armando Salas akan menjabat sebagai direktur fotografi / sinematografer.


Siapa yang akan membintangi Netflix Purba Amerika?

Foto Kepala TaylorKitsch

Taylor Kitsch / Foto Pengumuman Pemeran Primeval Amerika. Kr. Eric Ray Davidson

Bersamaan dengan pengumuman awal pada 6 Desember, Taylor Kitsch diumumkan untuk memimpin pemeran.

Kitsch, yang menempati peringkat 1000 bintang teratas di STARmeter IMDb, terkenal karena memerankan Remy LeBeau di Asal X-Males: WolverineJohn Carter di Disney John Carter, dan Tim Riggins di NBC’s Lampu Malam Jumat (omong-omong, kesempatan terakhir untuk menonton di Amerika Serikat). Dia juga muncul di Netflix Penawar rasa sakit pada tahun 2023.

Kitsch akan memainkan peran Isaac – seorang pria trauma yang berjuang untuk mengatasi iblisnya dan menemukan alasan untuk hidup di dunia yang brutal dan menghukum ini.

Pada Januari 2023, Netflix menambahkan 11 pemeran baru, termasuk:

  • Jai Courtney (Kaledoskop, Pasukan Bunuh Diri) akan memainkan Virgil Cutter
  • Kyle Bradley Davis (Kisah Horor Amerika, Philadelphia Selalu Cerah) akan memainkan Tilly
  • Dane DeHaan (Oppenheimer, Tangga) akan berperan sebagai Jacob Pratt
  • Betty Gilpin (Lampu fuel, GLOW) akan berperan sebagai Sara Rowell
  • Nick Hargrove (Kesetiaan) akan memainkan Cottrell
  • Derek Hinkey (Kemerdekaan Pejalan, Cakrawala) akan memainkan Purple Feather
  • Saura Lightfoot Leon (Timbun, Penguasa Udara) akan berperan sebagai Abish
  • Preston Mota (Kota Asteroid) akan berperan sebagai Devin Rowell
  • Shawnee Pourier (Benda Asing, Angin Gelap) akan memainkan Dua Bulan
  • Joe Tippett (Mare Of Easttown, Pertunjukan Pagi) akan memerankan James Wolsey
  • Shea Whigham (Pelawak, Kekaisaran trotoar) akan memainkan Jim Bridger
jaringan pemeran netflix purba amerika

Solid grid untuk American Primeval

Membulatkan pemeran berulang meliputi:

  • Alex Baik (1883) sebagai Gant
  • Bodhi Rader (Lebih baik panggil Saulus, Ke Perbatasan Liar) sebagai Prajurit Kavaleri O’Malley
  • Alex Breux (Saat Mereka Melihat Kita, Joe Pickett)
  • Dominic Bogart (Hanya Rahmat) sebagai Frank Cook dinner
  • Rusa Hitam Tokala (1883) sebagai Buffalo Run
  • Minggu Kip (Rahasia Spenser) sebagai Letnan Pepper
  • Mikandrew (Wakil) sebagai Henry
  • Jeremy Gauna (Putra Terakhir) sebagai Bayangan Tinggi
  • Vila Efra (Primo) sebagai Tadeo

Kapan produksi dimulai di Netflix Purba Amerika?

Pembuatan movie dimulai pada Februari 2023 seperti yang direncanakan dari akhir 2022 dan berlanjut hingga Juli 2023, tetapi serial tersebut termasuk dalam daftar Netflix yang terkena dampak pemogokan Hollywood yang sedang berlangsung.

Serial ini difilmkan di Netflix’s Studios di Albuquerque plus di dalam dan sekitar Santa Fe.

Dalam wawancara dengan Reporter Hollywood pada Agustus 2023, Eric Newman menyatakan bahwa pembuatan movie belum selesai. Purba Amerika melainkan bahwa mereka sampai pada “hari ke-96 dari 100 hari yang aneh”, menambahkan bahwa mereka telah merekam “85 persen dari pertunjukan”.

Produksi dihentikan karena pemogokan Hollywood yang sedang berlangsung, tetapi dia optimis bahwa mereka dapat melanjutkan acara itu lagi.

netflix pembuatan film purba amerika

Syuting di American Primeval – Gambar: Instagram

Menurut Kantor Movie New Mexico, produksi mempekerjakan lebih dari 4.000 orang Meksiko Baru, dengan 3.420 sebagai bakat latar belakang, 750 sebagai
anggota kru, dan 20 aktor utama.

Purba Amerika adalah serial terkenal lainnya yang menyebut New Mexico sebagai rumah, ”kata Direktur Kantor Movie New Mexico Amber Dodson. “Tapi itu bukan kebetulan. Dengan mitra seperti Netflix, dunia profesional movie lokal yang terampil, mitra bisnis yang beragam, dan ekosistem canggih yang dapat mempertahankan produksi besar selama beberapa musim, tidak diragukan lagi New Mexico akan mendapat manfaat dari produksi ini dan merasakan dampak ekonomi positif pada movie tersebut tenaga kerja ke bisnis lokal dan sekitarnya.”


Apakah Anda menantikan seri thriller baru Netflix? Beri tahu kami di komentar.

Lowongan Kerja 2023