April 20, 2024
Netflix menyimpan serial keajaiban Star Trek

Gambar: Yang terpenting

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan menyimpan seri Paramount+ yang berumur pendek Star Trek: Keajaiban, yang baru-baru ini pesanan pembaruan keduanya dibatalkan. Setelah berbelanja proyek tersebut, Netflix mengumumkan akan segera menjadi rumah streaming baru untuk musim 1 pada tahun 2023 dan musim 2 pada tahun 2024.

Ditujukan untuk audiens yang lebih muda, Star Trek: Keajaiban adalah salah satu dari banyak acara Star Trek (atau setidaknya pernah) diproduksi secara eksklusif untuk Paramount+ dan yang kemudian disebut CBS All Entry.

Video Unggulan – Artikel Bersambung Di Bawah…

20 episode serial ini telah ditayangkan sejauh ini, dengan musim 1 dirilis dalam dua bagian. Musim 1, bagian 2, dirilis di Paramount+ antara Oktober 2021 dan Februari 2022, sedangkan bagian 2 dirilis setiap minggu antara Oktober 2022 dan Desember 2022.

Dibuat oleh Kevin & Dan Hageman, serial animasi 3D ini mengikuti sekelompok alien muda yang beraneka ragam yang menemukan diri mereka tinggal di kapal Starfleet yang ditinggalkan. Brett Grey, Ella Purnell, Jason Mantzoukas, Angus Imrie, Rylee Alazraqui, Dee Bradley Baker, Jimmi Simpson, John Noble, dan Kate Mulgrew meminjamkan suara mereka untuk serial ini.

Pada bulan Juni 2023, Paramount+ bergabung dengan streamer lain seperti Disney dalam menghapus beberapa kontennya dari platform, termasuk musim pertama Star Trek: Keajaiban. Selain itu, ini membalikkan urutan pembaruan musim 2. Musim tersebut sudah memasuki masa produksi, dan laporan pada saat itu menunjukkan bahwa musim tersebut akan diizinkan untuk dijual ke jaringan lain.


Musim 2 akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada tahun 2024

Kini, Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi rumah baru untuk kedua season 1, yang akan dirilis pada akhir tahun 2023 (pantau terus bagian kami yang akan segera hadir untuk informasi lebih lanjut), dan juga akan meluncurkan season 2 secara eksklusif pada suatu saat nanti. pada tahun 2024.

Pada 11 Oktober, Netflix menge-tweet:

“Star Trek: Prodigy akan hadir di Netflix!

Musim 1 dari serial animasi ini diluncurkan di Netflix akhir tahun ini, sementara Musim 2 yang baru dijadwalkan untuk debut pada tahun 2024”

kebangkitan keajaiban star trek netflix

Gambar: Yang terpenting+

Dalam pernyataan bersama di halaman sosial Alex Kurtzman, mereka berterima kasih kepada para penggemar acara tersebut dan menyatakan bahwa “mereka tidak sabar untuk membagikannya [season 2] dengan penggemar luar biasa di seluruh dunia.”

pernyataan ajaib star trek tentang kebangkitan

Pernyataan Alex Kurtzman dan Dan & Kevin Hageman tentang kebangkitan Star Trek: Prodigy

Aaron J. Waltke, produser dan penulis skenario Star Trek: Keajaiban, diposting segera setelah pengumuman dengan tagar “WeSavedStarTrekProdigy,” yang berbunyi:

“Akhirnya, kami dapat berbagi berita… Star Trek: Prodigy telah mendarat!

Pertunjukan kami sangat senang bisa bergabung dengan NETFLIX untuk petualangan berkelanjutan kru Protostar.

Penggemar Star Trek di seluruh galaksi — dan calon kadet muda — telah diberikan kesempatan untuk menonton serial kami, banyak di antaranya untuk pertama kalinya. Dengan pemirsa yang benar-benar world, ini merupakan peluang luar biasa untuk mengembangkan foundation penggemar kami yang sudah tangguh.

Terima kasih banyak kepada Anda, para fandom — yang telah menunjukkan melalui upaya luar biasa Anda bahwa kisah-kisah Starfleet, dan orang-orang luar yang mendambakannya, akan bertahan lama. Kami sangat rendah hati dan bersyukur melebihi kata-kata.

Banyak orang di tim Prodigy, termasuk saya dan keluarga Hageman, telah menciptakan beberapa televisi luar biasa dengan Netflix — dan kami sangat menantikan untuk melakukannya lagi.

Kemungkinannya tidak terbatas sekarang karena dunia dapat menyaksikan seluruh 40 episode musim pertama dan kedua Prodigy di satu tempat yang telah dikerjakan oleh para pemain dan kru kami yang penuh semangat tanpa kenal lelah – dengan potensi lebih banyak lagi seiring kami dengan berani pergi dan mencari cakrawala baru ini.

Jika Anda ingin melihat lebih banyak Dal dan Gwyn dan Rok-Tahk dan Zero dan Jankom dan Murf, menonton acara tersebut di Netflix segera setelah ditayangkan – dan memberi tahu orang lain kabar baik, untuk melakukan hal yang sama – adalah cara yang pasti.

Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Selain… Cepatlah. Sebarkan beritanya. Bersama…

…Kami Menyelamatkan Star Trek: Prodigy.

Tetapkan arah untuk pulang.”

Ini adalah bagian dari perubahan strategi baru-baru ini dari Paramount International, yang lebih tertarik pada lisensi judul, ke perusahaan seperti Netflix. Sebelumnya pada tahun 2023, kami melihat mereka berbelanja Ripley ke Netflix, yang awalnya akan dirilis pada Showtime. Itu di samping perizinan lainnya, seperti Tremendous Pumped: Pertempuran untuk Uber mendapatkan lisensi di AS pada Oktober 2023 setelah dicabut dari Paramount+.

Di sisi anak-anak, kami juga melihat mereka melisensikan beberapa konten Nickelodeon ke layanan tersebut dalam beberapa tahun terakhir dan mengerjakan movie Spongebob Asli baru yang dijadwalkan pada tahun 2024. Kami juga melihat judul-judul Nickelodeon hadir secara eksklusif di Netflix dari kesepakatan keluaran tahun 2019. itu termasuk Erin & Harun, dijadwalkan untuk rilis November.

Pada satu titik, Netflix menayangkan sebagian besar acara Star Trek lama. Itu memiliki koleksi lengkap Ruang Dalam Sembilan, Voyager, Perusahaan, Generasi penerus bangsadan bahkan Serial Animasi untuk jangka waktu tertentu, namun perlahan-lahan menghilang sepanjang tahun 2021 dan memasuki tahun 2022.

Secara internasional, Netflix juga merupakan distributor Star Trek: Discovery hingga akhir tahun 2021, ketika tiga musim pertama (ditandai sebagai Netflix Originals) dihapus begitu saja, dan semua musim berikutnya eksklusif untuk Paramount+.


Apakah Anda menantikannya Star Trek: Keajaiban menjadi bagian dari jajaran Netflix? Beri tahu kami di komentar di bawah.


Lowongan Kerja 2023